Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Kurcaci 8C

SKETCHkami ini disebut kelompok kurcaci sama mbak-mbak kos 8C. yang aku sebut kami itu ada aku (teknik perencanaan wilayah dan kota ’09), andri setianingsih (teknik informatika ’09), dian rimbayu (kartografi dan pengindraan jauh ’09), mukti fatimah (teknik geodesi ’09) dan terakhir adalah diah kartika nasution (teknik geodesi ’09). menarik karena kami berasal dari daerah yang berbeda hohoho kecuali andri ama dian (mereka sama2 orang banjarnegara), mukti anak boyolali, diah anak jember, dan aku anak pendopo (mereka menyebutnya lahat) .

kenapa kurcaci? aneh juga sebenernya. tapi seinget ku sih ya, kenapa kurcaci? karena kita ber5 kemana-mana bareng kalo di kos, mau cari makan, jalan-jalan, maen, semuanya bareng. sampaii-sampai kita punya kostum donk, udah semacam power rangers jadinya.  trus posisinya waktu itu kita adalah adik terkecil (dulu banget, waktu tahun 2009. sekarang mah gak😀 ). nah karena itu lah kita ber 5 di sebut kurcaci. tapi ternyata julukan itu gak berhenti satu tahun aja, tapi tetap melekat sampai sekarang 😀. kurcaci lah yang membuat 8c gaduh, ribut dan ramee. abisnya berantem mulu’ hahhaha. oh tapi jangan salah sangka dulu meskipun suka berantem, kita gak berantem dengan amarah, tapi berantem dengan cinta. wekkk. tapi bener. hahahahaha

ehhmm cerita personilnya dulu ahhh

andri

cah banjarnegara, atlet catur, akun username apapun pake ‘chesst_im’. itu ntah email ataupun akun sosmed. anaknya nakal, suka godain orang😛. pernah cuek kuliah, gara-gara caturnya, tapi lahamdulillah kembali ke jalan yang lurus waktu semester 3 *pisss. cewek pinter, pinter ngibulin, pinter ngeles, pinter ngebanyol, pokoknya pinter buat orang jadi serba salah. anggap saja itu keahliannya. meskipun gitu, tapi anak baik kok, suka menolong, suka kasih makanan, boleh kalo kamarnya diberantakin, sering bawain aku sale ikan😀. anaknya mandiri kok, tapi takut dengan satu hal yaitu prosesi menggoreng, ntah goreng ikan, telor deelel. aneh. memang. akhir-akhir ini dia sangat cinta dengan boneka “go go” hohoho

dian

anak banjarnegara juga, tapi yang ini anak mami, suka ngusel-ngusel kayak kucing, dan yang paling penting dia itu ‘kemayu’ hahahaha. anak manja ini baik, selalu rela kalo kamarnya diserbu kurcaci buat sholat berjamaah, ngegosip, ngaji bareng, dan melakukan kegiatan apapun dikamarnya. selain itu, dia juga selalu rela kalo air galonnya di konsumsi oleh semua penghuni kos 8c wkwkwk. dia anak paling lurus dalam kuliahnya. tak pernah bolos kuliah, rajin ngerjain tugas-tugasnya, dan rajin bantuin saya buat peta. over all, dian anaknya baik, meskipun kemayu.

mukty

anak boyolali. bocah cerdas, simple, dan perfectsionis. cerdas –> itu bisa dbuktikan dari ipk nya, dia adaah salah satu mahasisw geodesi yang ipk nya tinggi, di tambah dia lulusan akselerasi waktu di SMA. cukup menggambarkan kecerdasannya?. simple dan perfectsionis –> fasionable, selalu memperhatikan hal2 yang terkecil pun untuk penampilan, tapi semua pekerjaannya dilakukan dengan simple. orangnya gak mau ribet. gak usah ba bi bu, dia paling gak suka. untuk urusan belanja terbalik 180 derajat dengan si andri. pokoknya gak banget kalo belanja bareng andri dan mukty, coz bakalan ribet.

diah

anak jember. anak mami juga, hemat, rajin menabung, dan pekerja keras. kakak tertua, tapi selalu diperlakukan seperti adik terkecil. anaknya baik, tapi suka “rikuhan” ? hahaha harusnya dia tidak perlu melakukan itu. karena itu sungguh tidak perlu, terutama terhadap kita. sekali lagi ini aneh😀.back to diah,dia itu penggila k-pop, menggila dengan semua yang berbau korea, jepang, yahh yang begitu-begituan lah. dia bisa berhemat apapun, sampai makan dia bisa berhemat, tapi kalo liat majalah yang bau-bau korea, apalagi itu idolanya, meskipun majalahnya mahal bedhhh, tetp bakalan dibelinya. sifat hematnya hilang setelah melihat majalah korea, oh ya satu lagi majalah fashion. dia juga akan rela merogoh kocek cukup dalam untuk majalah fashion. yah itulah diah.

udah tau kan personalitynya… kurcaci ini ya keren kok. kita saling tolong menolong dalam berbagai hal. mulai dari tolong menolong dalam ngabisin makanan, anter-jemput, nyuruh ini-nyuruh itu, sampai buatin tugas, hohohoo. sebenernya meskipun kita beda2 jurusan, tapi gak sengaja disiplin ilmu yang kita ambil itu nyambung ke masing2 anak. jadi kalo kesulitan ngerjain tugas, tetep aja bisa minta bantuan ke mereka. memang aneh tapi nyata. dari awal ngekos di jogja sampai sekarang pun kita tetep tinggal di kos yang sama, 8c. ntah pada males pindah, udah enakan sih temenannya😀. orang keluar masuk pindah kos, tetep aja kita ber 5 stay disana. jadinya kita udah termasuk jajaran senior 8c hahahahhaa.

seneng deh punya temen kayak mereka. kita itu beda2 karakter, tapi masih saling ngayomi, ngalahan, saling menghargai lah intinya, jadinya tetep aja nyambung. beda tapi sama. itulah kita kurcaci 8c

Single Post Navigation

One thought on “Kurcaci 8C

  1. hahahahah, kalo dewi itu orangnya juga aneh…suka aku usel2, seringku panggil hobbit soalnya paling keil diantara kita hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: