Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Sedang ingin menceritakan tentang diri sendiri

entah kenapa, saat ini saya sedang ingin menceritakan tentang diri saya sendiri. meskipun saya sadr bahwa ini tidak penting. tapi.. tak apalah😀. namaku Niky Silvia Ruhma Dewi dipanggil Dewi. saat menulis tulisan ini saya adalah mahasiswa semester 4 jurusan arsitektur dan perencanaan program studi Perencanaan wilayah dan kota Universitas Gadjah Mada. aku sebenarnya tidak begitu mengerti kenapa aku memilih program studi ini, tapi lupakan saja, toh saya sudah menikmatinya dan sudah jatuh cinta pada program studi ini. aku senengnya jalan-jalan. tapi semenjak tahun 2011 ini sepertinya diriku belum jalan-jalan ketempat yang ok. monoton. menginjungi tempat yang sudah aku kunjungi sebelumnya. ckckckck. tapi tak no problem toh aku jalani juga😀. aku hanya ingin memperlihatkan foto-foto dari jaman SMA sampai sekarang. lets rock.. !!!

foto ini diambil saat kelasku XI IPA 2 ikut andil dalam acara tanam 1000 pohon di gedung kesenian kabupaten Lahat. ini main bacek-becek an, soalnya abis ujan. aku yang pake’ kacamata, dan cowok samping kiriku adalah endar, si ceweknya adalah ipit, dan si cowok satu lagi adalah bayu. kita berempat aja nih yang mau becek-becek an temen2 yang lain pada ogah-ogahan. nyebelin sih cuman happy aja😀

klo yang ini diambil saat jam olahraga bebas (hari jum’at pagi) kebetulan minggu itu jadwalnya adalah olahraga bebas. karena kita yang cewewk-cewek gak kebagian lapangan. jadinya cari aktivitas sendiri deh bareng  anak-anak gerbong *nama keluarga ku di asrama. ini waktu kita kelas XI. aneh tapi seru.😀

  kalau yang ini diambil saat kita makan sore bareng di tempat makan anak-anak asrama. oh ya dulunya sekolah di SMA N 4 Lahat dan tinggal di asrama sekolah. ini diambil saat aku sudah kelas XII. disana ada amal (kerudung biru lagi suap nasi; anak ke3 mommy gerbong)), sebelahnya verlly (nenek gerbong), sebelahnya lagi awik(temen sekamarku; tante gerbong) sebelahnya lagi Merry (anak mommy gerbong ke 2) sebelahnya lagi Oktiny (omah gerbong, saudaranya nenek gerbong)sebelahnya lagi karin (anak ke 4 mommy gerbong) sebelahnya lagi adalah memey (keponakan anak2 gerbong) dibawahnya memey ada aku, sebelahku ada ayu (tantte gerbong ). sekedar innfo, mommy gerbong memiliki banyak suami, semuanya sudah ada silsilahnya masing-masing. *it’s just for fun, jadi hanya fiktif belaka.😀

ah.. klo gambar yang satu ini diambil saat kita satu sekolahan liburan bareng ke bandar lampung. TKP penjepretan foto ini di pantai pasir putih, lampung. seperti biasa kita akan selalu mengabadikan moment-momemt yang tidak penting sekalipun. dimanapun kapan pun kita akan selalu berpose.😀 ini semua anak-anak gerbong. lengkap.

gambar ini diambil saat aku sudah lulus dari SMA N 4 Lahat, di gedung kesenian Kab.Lahat. kebetulan adikku si Dila tak bisa ikut dalam kesempatan ini, karena dia lagi ujian disekolahnya. jadinya gak bisa ikutan datang ke acara syukuran kelulusan ku deh. dan cuma foto bareng ama ibu’, bapak, ama danang (brother). menyenangkan pokoknya sekolah di SMA 4 Lahat, full academy, full frienship and Full IMTAQ🙂 like it! aku merasa beruntung bisa sekolah disana. karena tak semua orang bisa diterima sekolah disana. sekolah dengan asrama dan jadwal yang sangat padat. jam belajar sampai pukul 21.30 WIB. so amazing !. ungkin tidak akan ada yang percaya,jika kita sekolah disana full seharian di kelas bersama guru-guru yang sangat amazing juga . sampai-sampai waktu untuk anak dan keluarga sendiri aja kurang. saluttt… terma kasih bapak ibu guru ku terima kasih teman-temanku🙂

****

ok sekarang akan berlanjut dengan masa perkuliahan yah di tingkat universitas🙂. gak tau kenapa dan bagaimana aku bisa diterima di universitas yang ternama di Indonesia ini, Universitas Gadjah Mada. sepertinya aku masuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung mungkin😀, masalahnya si LAtifa sang juara umum sepanjang masa diangkatanku yang sekaligus sang juara OSN biologi pun tak diterima di sini. *mungkin emang beda tingkatan yang diambil sih😀. lupakan itu semua dan kembali kecerita. di bangku kuliah. aku berpisah dengan keluarga gerbong tercinta. karena aku satu-satunya member gerbong yang keterima di UGM. dan sebagian besar di UNSRI. mencari teman baru itulah rencana selanjutnya. membuat keluarga seperti gerbong, di lingkungan yang baru. kebetulan sekali ada kakak angkatan dari SMA 4 Lahat yang sama-sama di perencanaan wilayah kota UGM, namanya yu’ Tetty Harahap *yu’ adalah kata sapaan yang menyatakan kak kepada perempuan dalam bahasa sumatera selata, klo di jawa=mbak :)*. karena ada yu’ tetty ibu ku memutuskan agar aku tinggal satu kos dengan yu’ tetty. ok, akupun tinggal di kos yang sama dengan yu’ tetty. oh ya nama kosnya adalah kos 8C. sesungguhnya 8C itu bukanlah nama kos-kosannya tapi  8C itu adalah nomer rumah kos-kosannya😀.

di kos yang baru ini aku dapat seorang teman yang satu angkatan denganku, namanya Andri Setianingsih, dan kebetulan lagi dia juga anak teknik, tapi teknik Elektro. ok aku sudah dapat satu temen baru. kita berteman dengan begitu baik, dan ternyata si Andri ini seorang atlit catur. weeeee…..

Single Post Navigation

Leave a Reply

