Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Kumpulan SMS Tausiyah 2

Permisi… mau bagi buah”an nih buat bekal…๐Ÿ˜€ baik klo di konsumsi tiap hari : 1) Apel (Ayo Pelajari Al Qur’an) 2)Strawberry (Selalu taat dan rajin memberi) 3) Jeruk (jangan berbuat buruk) 4) pisang (pantang iri, sombong dan angkuh) 5) Anggur (anggota gemar bersyukur) 6) jambu (jaga Iman dalam qolbu) 7) Tomat (bertobat dan tidak maksiat) 8) Mentimun (menuntut ilmu tidak banyak melamun). Ayo kita konsumsi tiap hari supaya iman kita tetap sehat…๐Ÿ˜€

Avisa, 17042011, 06.38 AM

penghambat motivasi yang mesti kita buang adalah 5 NG : 1) NGeluh 2) NGedumel 3) NGomel 4)NGeyel 5)NGegosip

Attin, 12042011, 03.44 PM

Takkan hadir tanpa pertemuan, takkan tulus tanpa kejujuran, takkan suci tanpa ikatan, takkan abadi tanpa kesetiaan takkan indah tanpa sapaan dariku๐Ÿ™‚ keep istiqomqh wahai pejuang !

Attin, 06042011, 08.07 PM

adalah iman yang selalu menguatkan persahabatan, hingga tak terkikis oleh masa. walau tak bertemu pandang, tapi ia akan selalu hadir dalam bait-bait do’a. adalah iman yang selalu mengalirkan energi, hinggaslalu menyisakan senyum saat-saat beban terasa menyesak. adalah imanyang selalu menuntunlangkah, hingga bisik jiwa kan selalu hadir saat lalai menghampiri.adalah iman yang selalu mendorong keinginan, hingga tak berputus harapan saat kondisi tak berpihak. adalah iman yang selalu menenguhkan pendirian, hinggatak henti saat batu sandungan menghadang. adalah iman yang menjadi alasan tuk selalu beramal sampai titik akhir kehidupan.

k’Solli, 05042011 06.35 PM

terkadang kita harus menggenggam tangan kita sendiri untuk meyakinkan bahwa diri kita kuat… dan terkadang kita juga harus melepas orang lain agar kita kembali bangkit,… namun, yakinlah kita tak akanpernah bisa melepas Allah untuk membuktikanbahwa kita mampu.. Ada jalan yang tak pernah kita fikirkan dan ada kekuatan yang tak pernah kita bayangkan.. semoga hari ini, esok, lusa, dan seterusnya lebih baik lagi .. selalu ada perubahan untuk lebih baik…

Siti, 03-42011 08.21 PM

menu pagi ini : secangkir niat tulus. sebuah senyum. sepiring maaf dan semangkuk do’a teriring takbir. awali hari dengan hati bersih dan berseri.

yu’ Tetty, 30032011 10.02 AM

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: