Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Progress yang tak kumengerti

baru aja kita progrees yang pertama buat semester 4. kelompok studio kita masih tetep ngubek-ngubek kecamatan tegalrejo. kecamatan yg letaknya paling utara dan paling barat dari kota Yogyakarta.
nah hari ini kita progress ama pak Sani . pak sani itu adalah dosen pembimbing kita untuk bulan ini, klo dosen pembimbing yang sebenarnya *sebenarnya…???* bu Widya sih..๐Ÿ™‚. progress nya tanpa konsep๐Ÿ˜€, bagi-bagi presentasinya pas mau ngadep langsung ama bapaknya. bener2 tanpa persiapan..:D.
bukan itu aja. aku juga tak begitu ngerti ini progress nya mau gimana..
akhirnya aku ngejelasin tentang topografi-topografi wilayah gitu deh… trusz ditanyain, “ini mososk sama sih mbak kelerengannya? ini kan ada sungainya to..??”
tetooottt…. “bener juga ya…???” tapi akau langsung berkilah..
“jadi pak data yang kita dapat dari BPN itu ya gini pak. satu kota sama semua kemirirngan dan ketinggian tanahnya.” pak Sani tak mau kalah, ” tapi kelompok sebelah kok bervariasi kemiringan dan ketinggian wilayahnya..???”. masih tak mau kalah, “tapi memang seperti itu pak, data yang kita dapat”.
seperti malaikat datang.., “jadi pak, kmaren kan saya ke BPN, dan semua data kecamatan Tegalrejo itu hilang gara-gara gempa bantul kemaren pak”, Dita memotong aksi progress ku dengan memberikan bantuan…:)
“hahhhh…. alhamdulillah”, batinku…:)
selesai bagianku.
tapi terus terang saya benar-benar tidak understood apa yang telah terjadi barusan, apa yang telah dibicarakan, dan apa yang akan terjadi kedepannya buat kecamatan tegalrejo…
ok akan kita rencanakan besok ya. setelah data-datanya lengkap, biar maksimal dan analisisnya lebih ‘tajam’๐Ÿ™‚

Single Post Navigation

4 thoughts on “Progress yang tak kumengerti

  1. Novia Valentina on said:

    hahaha.. progressohprogreesss..๐Ÿ˜€
    ah sudahlah. doa buat kedepannya aja dedew..๐Ÿ™‚

  2. zeindha on said:

    semoga saja pak sani membacanya…
    hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: