Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Tidur di sTudio…huaaa

hari ini pukul 05.40 aku bangun dari tidurku, yang sebenarnya baru ku mulai pukul 03.00WIB tadi. semua ini kulakukan karena aku ada  kuliah jam 07.00*huuaaaa..*, kuliah pengantar kependudukan. kuliah ini untuk anak semester I sih, cuman aku ikut lagi karena ya nilaiku yg kamren nge-pas banget.. lanjut ke cerita,, dengan mata sepet, setengah melek, setengah merem,,aku meraih handuk dan berjalan luntang-lantung ke kamar mandi, dan ternyata semua kamar mandi sudah berisi dengan anak2 lainnya yang lagi mandi,, “ya udah sih…buat air panas, masak nasi, sama bilas cucian dulu aja deh”.

dalam waktu 15 menit semua pekerjaan itu clear…,”tinggal mandi..” lagi..lagi…kamar mandi masih ada orangnya,,:(,nunggu lagi….akhirnya aku mendapatkan giliran mandi pukul 06.30 an,,sumpah…udah bangun pagi tapi tetep kesiangan…

***

aku telat kuliah pagi,,ya sekitar 8 menitan gitu lah…

“hmmm aku gagal jaga komitmen hari ini,,masih telat padahal udah usaha keras untuk gak telat..” tapi tak apa2. selama perkuliahan semuanya baik2 saja. aku masih bisa ngerti apa yang diomongin sama bapak dosennya🙂. kuliah pertama selesai, lanjut ke perkuliahan ke dua, Teori Perencanaan I. huuaaa..kuliah kali ini sungguh membuat aku ngantuk, isinya ngmongin golongan2 gak jelas*bagiku*. akhirnya aku membuka folder2 foto2ku yg aksi dan menggambarkan aku adalah sang “Dewi Explorer” hahhaahahahaha. aku pamerin deh foto2 itu ke temend2 ku yang duduk di dekat ku dan yang duduk di belakang ku. mereka semua iri…hahahaahha,,aku jadi berasa orang yang paling berpengalaman tentang pertualangan😀. akhirnya kuliah teori perencanaan usai, dan aksi ku pamer foto pun otomatis berakhir pula, tapi aku sudah senang, meski aku gak ngerti isi kuliahnya..hahahahaa*dasar aneh,gak ngerti,tetep senang*

sekarang langsung berlanjut ke kuliah Metode Teknik Perencanaan, kali ini bapaknya tak datang lagi *huh nyebelin* tapi tak apalah,jadi bisa makan siang lebih cepat hahahahaha…. eh perlu diketahui,hari kamis itu, adalah hari yang paling padat dan hari yang paling melelahkan, kuliah dari jam 07.00 smpe jam 17.00,dan yang perlu d garis bawahi adalah, kuliahnya estapet, gak ada jedah. mau makan aja gak sempet. mau shalat dhuhur aja,,hmm ngebutt. *parah*. lanjut ke cerita…akhirnya waktu menunjjukkan pukul 13.00. aku dan teman2ku pindah tempat menuju studio,karena kuliah selanjutnya adalah studio. ok..kita jalan kesana..

aku udah ngerasa ngantuk berat, tapi studio akan survey..huuu…sampai d studio bener2 gak tahan lagi,,ngantuukkk,,,sampe’2 temend kelompokku yg kerjain peta tak cuekin*maaf ria..* akhirnya aku tertidur di meja studio,tepatnya di basecampnya kelompok 3″kelompok kecamatan tegal rejo”, hmmmm..nyenyak sekali,dan sungguh nikmat,meski tidur dengan posisi yang aneh,tapi aku bisa menikmati tidur itu… memang tidur itu anugrah dan nikmat yang diberikan Allah untuk kita, Terima kasih ya Allah, aku bisa istirahat,tidur, meskipun d studio….:)

Single Post Navigation

One thought on “Tidur di sTudio…huaaa

  1. hwahwahwa… i got the photo”
    hooe

Leave a Reply

