Dewiultralight08's Blog

Just another WordPress.com site

Suasana Hati yang tak menyenangkan

hari ini terasa lebih aneh. suasana hati tak menentu. sesungguhnya gak hari aja sih suasana hati tak menyenangkan seperti ini. hampir setiap saat, saya di landa suasana hati yang tak menyenangkan. ditanya kenapa..?? apa masalahnya ..?? saya juga bingung. nah loe…

hari ini terasa lebih lamban daripada biasanya. kerjaan-kerjaanku kacau. semuanya dah pokoknya. mau buat profil MADANI, mau nginput data, mau ini, mau itu pokoknya banyak dah. dan semuanya tak ada yang beres. payah…

sering dapat sms tausiyah yang isinya “klo selalu merasa punya banyak masalah, itu berarrti yang perlu dipertanyakan adalah hubungan si punya masalah dengan Allah. bIsa jadi si punya masalah bersandar selain Allah” naudzubillah min dzalik lah… istighfar sebanyak-banyaknya dulu deh…

apakah benar saat ini yang bermasalah adalah hati saya..???  ” Ya Allah ampunilah dosa saya, baik yang disengaja ataupun yang tak disengaja, lindungilah hati hambamu ini ya Allah” . ini berarti saya harus lebih giat belajar sabar, ikhlas, disiplin, pokoknya semuanya.

selama menempuh pendidikan, ibu’ gak pernah menuntut dengan perkataan yang lugas terhadap nilai-nilai akademik ku. tapi sekarang, kalo d telepon ama ibu’, pasti yang selalu diomongin, “knapa nilaimu bisa begini begitu..???”.. oh no.. saya sudah menjelaskan bahwa saya disini bener-bener belajar kok, gak kebanyakan maen. waktu belajar ya belajar, waktu maen ya maen. apa masih kurang ya..???

satu lagi.. sekarang ibu’ sering bilang, “gak usah kebanyakan kegiatan d luar kampus, gak usah banyak ikut2 banyak organisasi, ntar belajarmu keteteran..” dan lagi-lagi aku hanya bisa bilang, aku cuma ikutan 1 organisasi aja bu’, dan gak banyak kegiatan diluar kok.

dan aku saat ini benar-benar merasa ada yang salah pada diriku ini.., tapi apa…??? apakah aku telah berbuat banyak dosa yang tak terampuni.. Ya Allah sekali lagi dan berulang-ulang kali dalam do’aku aku meminta perlindunganmu dan meminta maaf kepada-Mu.

hei dewi, kamu itu anak yang hebat, kuat, dan pintar. tunjukkan kalo kamu itu pasti bisa keluar dari suasana hati yang tak menyenangkan ini.

semoga… Amin ya Allah….

Single Post Navigation

One thought on “Suasana Hati yang tak menyenangkan

  1. kamu itu istimewa pribadi yang menyenangkan dan kamu bisa menggapai semuanya.. !!! ^^b

    Do it This Way.. ulang-ulang mantranya yoo..
    wkwkwk

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

